Senin, 20 Februari 2012

Cemilan Sehat Para Model

Tubuh yang fit serta kulit yang segar, selalu terpancar saat melihat para model melenggang di catwalk. Ini tentu tak lepas dari usaha mereka menjaga tubuhnya agar tetap ramping dan sehat.
Cemilan pun jadi 'senjata' para model untuk tampil maksimal. Pastinya, mereka bukan mengonsumsi cemilan penuh lemak, tapi jenis cemilan sehat. Ketahui apa saja cemilan andalan para model, yang membuat mereka 

kenyang, sehat dan tentunya tetap langsing.

Setelah berolahraga

Susu cokelat rendah lemak adalah minuman terbaik untuk dikonsumsi setelah berolahraga. Rasio protein dan karbohidratnya, seperti dilansir dari Geniusbeauty.com merupakan kombinasi sempurna untuk memulihkan tenaga setelah berolahraga. Termasuk menguatkan otot-otot. Miranda Kerr, model Victoria Secret, diketahui sangat suka meminum susu cokelat rendah lemak.

Sebelum peragaan busana
Bubur gandum atau oatmeal selalu jadi andalan para model untuk mengisi perut sebelum tampil di catwalk. Mengonsumsi oatmeal bisa membuat kadar gula darah dan pencernaan dalam keadaan stabil. Sehingga, tubuh terasa fit saat tampil. Dengan menambahkan irisan jeruk pada oatmeal, efeknya bisa menurunkan kortisol, hormon stres yang bisa memicu gugup.

Rasa pedas untuk membangkitkan semangat


Dari satu peragaan ke peragaan lain. Dalam satu hari bisa menjalani dua hingga empat peragaan busana. Tentunya, para model bisa kehilangan semangat dan merasa lemas. Mereka pun cenderung menghindari cokelat. Untuk mengembalikan semangat, biasa para model mengonsumsi makanan pedas tapi tak banyak mengandung minyak.

Makanan pedas bisa membangkitkan sirkulasi darah dan menyegarkan tubuh. Efek positif lainnya, semangat pun bisa muncul kembali.

Sebelum tidur


Perempuan yang sangat sibuk, biasanya mengalami masalah sulit tidur. Untuk merangsang rasa kantuk, tak ada salahnya meniru cemilan sehat para model. Mereka ternyata mengonsumsi pisang yang mengandung senyawa triptofan yang diketahui bisa memicu kantuk.



Diposting oleh Ghozi Faiz on Senin, 20 Februari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar